Tuesday, August 01, 2006

Siang Kedua: Lagi-lagi Ga Ada Kerjaan

Pagi ini, gue dah bangun dari jam 5.15. Sholat trus mandi. Rajin banget yak..?! Padahal biasanya jam tengah 7 baru beranjak buat bersih-bersih. Hakhakhak!! Pokoknya jam 7 udah siap dah, tinggal nungguin sarapan aja trus caw ke lokasi assesment.

Udah kelar beberes, dan kita sudah berkumpul di depan R.102, tiba-tiba kembali kita memperoleh satu berita yang sedikit mengecewakan. MOBILNYA CUMA SATU LAGI !!! Udah gitu yang sekarang cuma muat buat berempat, berlima kalo mau sempit-sempitan. Yasulah..gue sebagai anak paling muda dari kelp 2 yang kmaren ga jadi berangkat, menyerahkan singgasana gue ke orang yang bakalan lebih berguna kalo ikut. Paling ga..bakalan lebih mikir lah, dibanding gue yang kira-kira cuma akan cengok ngeliatin berbagai kerusakan struktural -Hey, itu hal baru gitu buat gue!!. Oke..gue dan 9 orang yang lain akan diam disini menunggu jam-jam berlalu perlahan.

Mula-mula, sekitar jam 9, gue berjalan-jalan keliling wilayah fakultas teknik yang ternyata ga kecil. Namun entah kenapa..kok seluruh tubuh ini rasanya lemes banget dan kurang bergairah. Belom seluruh spot gue jelajahi, sejam kemudian gue balik ke "kamar". Tadinya pengen baca, sekedar mengisi waktu supaya terasa agak lebih berwarna, tapi si bulu-bulu mata sepertinya udah ga sabar pengen berkumpul. Akhirnya gue melanglang buana ke negeri 1001 malam dan kembali lagi ke Indonesia jam tengah 12. Entah dapet inspirasi dari mana, gue lalu mendekati komputer, membuka program wordpad dan mulai membuat catatan *bukan kaki* mengenai apa aja yang terjadi kemaren. Well..save some writings for another post in my blog -yang sudah lama kali ga ada tambahan-. Jam demi jam pun berlalu dan gue akhirnya menyelesaikan tulisan gue yang ketiga *yup! post ini*.

Aku lapar..dan tampaknya aku akan mengajak anak-anak yang ada di sebelah untukmakan siang lalu ketika kembali nanti, aku berniat untuk membaca buku Irigasi yang memang gue siapkan untuk menghadapi ujian minggu depan..


siang hari, tepatnya jam 01.25 waktu R.102
matahari Jogja bersinar terik..

No comments: