Tuesday, August 01, 2006

I Got A Great Team !!

Hari ini ada beberapa tempat yang harus di-assess. Sebagian besar adalah sisa tempat yang ga sempat di-assess kemarin, sebagian lagi adalah tambahan. Karena *awalnya* hanya ada 6 lokasi (yang letaknya ngalor ngidul nyebar), jadi tim dibagi menjadi kelompok. Gue ikut survey juga. Hari ini gue bersama orang-orang yang sama sekali belum pernah survey bareng.

Sejak akan berangkat, gue tahu bahwa gue berada di tim yang tepat. Setelah analisis sekilas, gue menyimpulkan bahwa gue ada di tempat dimana orang-orangnya cukup "turun ke bumi". Yah, walaupun dengan sdikit keminderan karena gue adalah satu-satunya anak 2004 disana.. Udah gtu yang cukup menyenangkan juga, sopir yang akan mengantarkan kami ke manapun kami minta tampaknya juga cukup friendly dan "tabah".. Jam 08.30 kami berangkat.

Tempat pertama, waduh..waduh..aku mulai minder nih. Ada dua orang memberi analisa, yang dua orang lagi entah napa kompakan membawa kamera. Gue??? Form dan stiker pun, orang laen ada yang bawa.. Yasu, saya hanya melihat sambil memberitahu kalau saya melihat adanya keretakan dan keanehan yang terjadi. Kelar tempat pertama, kami beranjak ke tempat kedua. Disana gue mulai sadar kalo ternyata yang ngomong memang hanya dua orang saja. Tampaknya memang diset seperti itu. Maksudnya, yang lain memang ikut memeriksa, tapi hanya dua orang itu yang memberikan analisa dan berbicara kepada pemilik bangunan. I started to feel comfort then. Dan hal itu terus gue rasakan hingga tempat terakhir (kami memeriksa empat tempat hari itu *satu tambahan*).

So, I felt a lil bit sorry, why i was not with them from the days before?! Tapi tak pa lah.. Semua pasti ada hikmah yang bisa diambil. Misalnya, gue jadi blajar bersabar.. X9

Jumat, 28 Juli 2006
R.102 T.Sipil UGM

No comments: