Monday, April 05, 2010

Nulis lagi aaah... :D

Setelah sekian lama mengumpulkan niat, akhirnya sampai juga gue di tahap dimana saya akhirnya menulis (lagi). Hhh... *menarik napas panjang*

Beberapa bulan libur dari blog, lama-lama kangen juga. Lagian sayang tuh 3 ID di 3 home, hehe.. Tadinya bingung gimana memilih dan memilahnya..tapi akhirnya memutuskan untuk membuat tema aja untuk ketiganya.

Tulisan pertama gue ini ga akan cerita apa-apa, cuma akan menuliskan pengklasifikasian tulisan untuk blog-blog yang gue punya, which are:
1. mampiryok.blogspot.com
Ini adalah blog pertama gue. Saat pertama kalinya gue mulai menyampah dalam tulisan di dunia maya. Dan setelah dipikirkan masak-masak, akhirnya gue memutuskan blog ini akan menjadi ajang gue dalam menuliskan hal-hal yang cukup umum dan ada di sekitar kita.

2. biskota.wordpress.com
Berbeda dengan blog yang di blogspot, blog yang ini sedikit banyak akan mengungkapkan sedikit dari keluh kesah gue. Tidak tertutup kemungkinan akan ada tulisan di luar curahan hati tentu saja, tapi kalo yang ini akan lebih dekat ke diri gue :D (Sekalian karena udah terlanjur banyak cuhatan disana, haha)

3. kicauanmisae.tumblr.com
Ini adalah blog terbaru gue. Asli dibuat cuma karena penasaran ama tingkah laku teman2 yang menggembar-gemborkan blog ini. Katanya menarik untuk diulik dan bisa unggah banyak content. Hmm..some kinda multiply maybe?! Yang pasti, blog ini mendapat kehormatan untuk menampung tulisan ringkas gue, seperti abstraksi dari tulisan di 2 blog di atas, curhatan yang ga cukup ditulis di twitter dan tulisan yang rasanya terlalu ringkas (dan ga berisi) jika ditulis di mampiryok atau pun biskota.


So..there it goes. Mari menulis, Ran!!
Kalian, mari menyimak :9


-di kala kantor sepi, bingung ngerjain apa-

No comments: