Tuesday, May 02, 2006

Hmm... Lagi-lagi Bergumul dengan Tugas

Aargh....!!!!!!!!! Sial!!! Gue pikir setelah selesai menghitung-hitung dan mengutak-atik data surV traffic, gue bakal lepas sesaat dari segala tugas. Ternyata ..

Siang ini, dengan perasaan santai gue berangkat ke kampus. Segera menuju lab komputer untuk browsing sebentar dan.. bertemu dengan salah seorang teman yang cabut kuliah *seperti yang saya lakukan X9* Gua bertanya "Ngapain Wul?" Dia bilang"Ini..lagi ngedit PST". Hei..gue pikir dia lagi ngedit-ngedit laporan. Ternyata............
O ya ampun!!!!! Gue lupa bahwa ada tugas paper PST yang kudu dikumpul 2 hari lagi. Padahal minimal lima lembar! Hmm..belum ada bahan, ataupun referensi. Oke!

Ga cuma itu ternyata! Abis itu, gue coba mendaftar apa aja tugas gue. Wah!!!! Ternyata banyak juga!!! Ada yang deadlinenya tanggal 10, ada yang deadlinenya akhir minggu ini..dan lain lain.

Hhhh........... Semangat Ran!!!!

No comments: