Wednesday, May 03, 2006

God Bless Me!!!

Kemaren gue merasakan bahwa Tuhan Yang Maha Penyayang amat mencintaiku! Aku menerima berkah yang benar-benar besar! Selamat dari tragedi di dalam kamar..

Jadi ceritanya kan saya sedang bermain kompie di kamar sambil menunggu waktu. Ga dink, sambil ngerjain tugas juga.. Lalu sesaat aku melihat ke arah cermin yang tergantung di belakang monitor komputer. Ada yang aneh dengan lampu kamarku, seperti menggantung.. Lalu sepersekian detik berikutnya..
PRAAANNNGGG!!!!!!
Lampu kamarku jatuh sekitar setengah meter di belakangku!!! Wauw!!! God bless me..
Bayangkan kalo saat itu gue mundur setengah meter. Atau seperempat meter ajah..Lampu itu akan mengenai kursi yang aku duduki dan Hmm....ga tau deh!!!

Jadi, kalo kejatohan duren katanya bakal dapet rejeki. Kalo kejatuhan cicak katanya bakal dapet tragedi. Nah, kalo hampir kejatuhan lampu???

Malam tadi aku gelap-gelapan..ga dink! Remang-remang tepatnya.. Hehehehehe... Hmm, mudah-mudahan ntar malem udah dibenerin, jadi aku ga perlu seperti berada di jaman baheula.


*)ngomong-ngomong kenapa gue pake full aku&saya yah?!

No comments: