Wednesday, April 26, 2006

malam memang gelap, tapi kenapa siang ga berasa terang ya?

Hmm..mungkin ini bukan yang pertama kalinya *ya iyalah..cupu amat gue..* Gue lagi jealous! Sial!!!! Dan itu ama temen gue sendiri lagi!! Ga jadi sebel, cuma jealous.. Yah, susah juga gimana ngejelasinnya. Masalahnya, gue sendiri ga ngerti kenapa gue ngerasa jealous.. Hmm..

Masih berkaitan dengan post gue yang PELIK.. Yup!! Ini masih tentang masalah itu. Gue juga ga tau kenapa hal itu sampe sekarang masih bersemayam di gue. Padahal kan biasanya gue nyante buat seseorang yang belum pasti rasanya, apalagi seseorang yang udah jelas suka orang lain. Hmm..menyebalkan!! S**ks!!!

oke..mungkin gue akan kembali mencari pelarian. Buat yang suka Kylie Minogue.. *anda* Menarik, hehe.. Ach!! Mulai sinting gue rupanya..

Buat seseorang yang sedang jadi "idola" *hehe..* kapan-kapan kita ngobrol-ngobrol lagi yuk! Gue merasa pembicaraan kita kala itu terhenti. Gue sekalian mau ngomongin tentang dia yang menyukaimu..

Buat yang senasib ma gue.. Hakhakhak!!! Kenapa jadi berat gini yah?! Kayanya tadinya kan ga nyampe situ.. Kata-kata gue sewaktu di kelas Ms Sam, yang loe kemudian memberikan aku lima, HUEHEHE.. itu tampaknya bukan sekedar kata-kata yang terlontar begitu saja..
hmm, pelik!

Buat yang lagi mencari teman sejati.. Hei, obrolan kita belum selesai!! Loe masih *kudu* sebaiknya menceritakan kepada gue apa motif loe, dan kenapa loe masih ragu buat bilang ke dia. Loe ga secupu itu kan?! Oia, post gue yang untuk mereka yang patah hati..Tampaknya sebaiknya harus loe baca. Pas banget buat loe tampaknya..

Buat gue.. Hei, hidup masih panjang Bos!! Bacalah lagi post mu kemaren!! Ingat teman terbaik bisa jadi ada di depanmu saat ini. Hanya loe ga sadar!! Stop feeling lonely, empty and other sucks feeling like that! Dunia ini indah dan beragam kalau saja loe bisa membuka diri dan percaya sama orang lain, terutama mereka yang percaya dan bercerita ke loe dan tentunya membuka diri sama loe!! *Hhh..sayangnya justru hal itu yang belom bisa gue lakuin saat ini!*

Life..Friend..Passion.. where are you???

No comments: