Friday, April 14, 2006

Hhh.....Rumitnya...!!!

Oke!! cuma mau bilang kalo permasalahan yang ada di komunitas gue yang bernama HIMPUNAN MAHASISWA SIPIL ITB, terutama masalah cinta..
Benar-benar PELIK!!!
Dan sayangnya secara tidak sengaja gue pun ikut di dalamnya. Hmm..sedikit menyebalkan, tapi menarik! Hakhakhak... Untungnya gue belom nyampe hati banget.

Penasaran segimana peliknya? Hah!! Semua sinetron dari Multivision Plus, SinemArt, bahkan Aaron Spelling pun kalah! Pokoknya paten lah! Dan ini tidak dibuat-buat..semua adalah kisah nyata yang terjadi dengan ketidaksengajaan. Semua mengalir aja dari hati *??*

Kapan-kapan, kalo gue ada waktu, gue bakal cerita.. Termasuk tuh cowok yang menarik hatiku *halah!*
-x9-

1 comment:

Dimas said...

hahahahahaha.... aneh lo ran...

klo brani ceritain yok.. ntar gw terjemahin..