Thursday, December 29, 2005

Ini Baru Namanya Cyber..hahaha

Tadinya gue lagi malas mengisi blog lagi dan niatnya cuma mau nyari bahan doang, buat b kksnis, hehe.. Tapi berhubung ada yang unik nih hari ini. Berhubungan dengan cara gue menulis post ini, sesuatu yang maya..

Jadi ceritanya gue ngenet di radio, salah satu tempat gue beraktivitas, tadinya gue mau make kompie ruang siaran tp krn gue bersama teman yang sedang mencari bahan untuk tugasnya jadi Rani yang baik hati ini lalu memberi chance kpd teman yg sedang membutuhkan itu.. x9

Nah..eh, ternyata kompie yang gue pake ini keyboardnya lagi sakit. Ha?? Ga bisa make dong!! Haha..anda salah! Untungnya ada teknologi yang bernama on screen keyboard, so saya bisa mengetik. Tapi lama juga euy nulisnya.. Mungkin untuk membuat teknologi ini lebih berguna dan nyaman digunakan, kayanya kudu ada touch-screen deh.. Pegel juga nih jari dan pergelangan tanganku..hix

No comments: