Thursday, September 15, 2005

JULI..

Tulisan di bawah ini gue dapet dari temen gue. Tadinya sih ga tertarik, tapi kok suit ya?! So, ini adalah bulan kelahiran gue dan gue cuma ingin memberi kesempatan bagi mereka yang ngerasa ga gitu ngenal gue to be a lil bit closer to me..

----------------------

JULI

Sangat senang apabila didampingi.
Banyak berahasia dan sukar dimengerti.
Agak pendiam kecuali dirangsang.
Tak suka menyusahkan orang lain tapi tidak marah apabila mau disusahkan.
Mudah dibujuk.
Sangat menjaga hati/perasaan orang lain.
Sangat ramah.
Emosi sangat mendalam tapi mudah terluka hatinya.
Berjiwa sentimental.
jarang mendendam.
Mudah memaafkan tapi sukar melupakan.
Membimbing secara fisik dan mental.
Sgt peka, pengasih serta penyayang.
Melayani semua orang dgn sama.
Daya simpati yg tinggi.
Pemerhatian yg tajam.
Suka menilai org lain.
Mudah dan rajin belajar.
Suka mengenang peristiwa atau kawan lama.
Suka berdiam diri.
Suka duduk/diam di rumah.
Suka menunggu kawan tapi tidak mencari kawan.
Tdk agresif kecuali terpaksa.
Lemah dari segi kesehatan perut.
Mudah gemuk apabila tdk mengontrol makanan melalui diet.
Minta disayangi.
Mudah terluka hati tapi lambat utk pulih.
Rajin dalam bekerja.

---------------------------

Mungkin banyak yang nganggep gue dangkal karena forecast yang di atas tadi. Tapi setelah ditilik, ternyata banyak benernya kok.. Terutama baris ke4 dan terakhir dari bawah,hehe.. Eh, baris kedua dan ke13 apalagi! Bagi yang ga percaya bolehlah ditanyakan ke temen2 ike..

2 comments:

misae ajah.. said...

Huaha..
Mangnya Ilham lahir bulan Juli juga ya?! Wah, tampaknya kau banyak jatuh cinta dengan orang Juli ya..mang kita keren sih,hehe..

Owya, dirikun berpikir ada apa kau tiba2 menulis tentang 'the boy who sleeps with you friend' itu??

misae ajah.. said...

To Ebee: Bentar lagi gue bakal menulis lagi..Tunggu saja!!

To Elp: Elp, alamat blog loe apa siiy?? Mau tau dong!!