Monday, August 22, 2005

Hari pertama Kuliah..

Ditulis pukul 11.46, di comlabs *salah satu warnet di itebe*

Hari ini hari pertama kuliah. Mulai jam 10 pagi. Gue dah nyampe dari 10menit sebelumnya tapi setelah hampir sejam menunggu kok si Bapak Rizal, dosen probstat ku itu tidak kunjung menunjukkan batang hidungnya. Kan bikin kesal! Dah gitu, tiba2 ada seorang teman gue yang bilang "Dosennya ga ada, bahkan mpe ntar jam 1. Jadi hari ini ga ada kuliah!!". Wah, waktu denger itu kan gue langsung keluar kelas dan memutuskan untuk jalan2. Tapi lalu gue ketemu ma seorang senior yang kebetulan baru ngambil mata kuliah itu skarang. Katanya "Beneran dosennya ga ada? Barusan kata asistennya dia bentar lagi dateng.." Walah langsung panik kan temen gue *bukan gue yang panik..gue mah sante ajah*. Kemudian kita bedua menuju TU untuk menanyakan keberadaan si Bapak Dosen saat ini plus 2jam mendatang. Tapi jawaban yang kami dapat dari Ibu Pegawai TU adalah "Dari tadi kok banyak yang nanyain ya?! Coba kalian tanya ke sekretarisnya di ruang CM!". Setelah mendapat instruksi tersebut, kami lalu melangkahkan kaki ke ruang CM. Sebelumnya kami bertanya dulu ke seorang senior yang bernama Cecep, SI '02, dimanakah ruang CM tersebut.. Katanya di depan ruang ALSI! Eh, lho kok ternyata waktu kami kesana, kata yang di atas "Oh, ruangannya Pak Rizal di bawah." *pemberitahuan, ruang ALSI ada di lantai 2*. Huh, dongkol kan?! Ya udah, akhirnya aku dan temanku itu memutuskan untuk tidak ambil pusing atas keberadaan si Bapak dan kami lalu menuju warnet.

ps: Proyeknya belum selese ya Pak?

No comments: